Pengalaman Membuka Layanan Jasa Buat Blog Jualan


Menghasilkan uang dari jasa buat blog

Setelah menjalankan usaha jasa buat blog untuk jualan, dapat orderan diantaranya untuk jasa transportasi mobil mewah, kemudian lagi membuat blog untuk toko online, dibuat dalam beberapa jam selesai, ternyata bagi saya mengalami beberapa keribetan, tidak selesai begitu domain blog saya serahkan

Untuk hasilnya juga lumayan sebenarnya dengan ketrampilan terbatas yang saya miliki jual jasa, bisa menghasilkan 200 ribu - 300 ribu bersih

Dari pengalaman tidak ada batasan pengejerjaannya, mau menolak tidak enak, akhirnya dipenuhi keinginannya. yaitu setelah perjanjian selesai, customer minta gonta-ganti gambar, maksud dia diupdate, kemudian lagi minta diperpanjangkan domainnya, ini sempat memusingkan juga tidak menyimpan data customer, bahkan lupa tidak diperpanjang setelah nego bisa diperpanjang dengan harga yang berbeda

Menurut saya membuka layanan jasa buat blog jualan ini harus total, bisa skill edit html dan paham script nantinya templatenya bisa buat sendiri, atau desain ulang, tapi sudah mahir, sehingga hasilnya sebuah karya sendiri tidak hasil dari template gratisan yang di ambil dari download gratis.

Dengan pertimbangan sering kali yang ribet maunya ini itu, sedangkan skill masih kurang, kemudian tidak seperti jual putus, ada keberlanjutan, tetapi mau minta tambahan biaya jasa tidak enak, akhirnya jasa ini saya hentikan.

Potensi Jasa membuatkan blog atau website ini masih bagus, banyak orang yang maunya praktis karena inilah setelah jadi masih berlanjut, karena pengin ini pengin itu.




JASA REVIEW
BISNIS ONLINE DAN TOKO ONLINE

Lebih praktis alternatif bagi anda yang tidak punya blog atau website untuk pemasaran online
Yaitu dengan membuat konten review dengan susunan landing page, isinya adalah ulasan review produk anda dengan selengkap-lengkapnya, ditambah penawaran dan cara order.

Menurut saya dengan konten review itu cukup asal tampilannya sudah bagus, usaha anda bisa dionlinekan
Selanjutnya dengan memiliki konten Review diatas, sekarang anda punya media dan anda tinggal maksimalkan promosi link landing page tersebut

Jadi masih ada selangkah lagi, setelah punya konten review atau landing page diibaratkan lapak online tugas berikutnya adalah fokus Promosi
Anda bisa Promosikan link landing page tersebut dimedia sosial.

CEK CONTOH TAMPILAN KONTEN JASA REVIEW

Cara lain usaha offline di onlinekan

Yang terpentingkan sebenarnya usaha bisa diakses di internet, kalau buat website ribet, cara mengelolanya tidak bisa, cara optimasinya tidak bisa. ada cara lain mengonlinekan usahanya yaitu membuat review selengkap mungkin tentang usaha anda, susunannya dibuat seperti landing page, menurut saya cara itu lebih simple dan praktis.

Setelah cara review dengan konsep landing page anda buat, selanjutnya anda bisa mengenalkan luas usaha anda di internet.

Caranya dengan share link review atau landing page tersebut di akun media sosial anda.

Membuka Jasa Layanan Baru

Setelah menghentikan usaha jasa membuat blog website untuk bisnis dan toko online, saya evaluasi, dan menurut saya seperti diatas, ada cara lain mengonlinekan usaha offline anda yaitu dengan konten review yang dibuat dengan susunan seperti landing page.

Sekarang ini saya membuka usaha tersebut, bagi anda yang membutuhkan silakan order baca postingannya disini Jasa Promosi Review Toko Online dan Bisnis

Penutup

Blog atau website ini bagi pebisnis online ini penting, namun demikian jika anda gaptek tidak mengerti apa itu membuat blog website dan bagaimana mengelolanya, alternatif caranya adalah menggunakan jasa review seperti yang disebutkan diatas.

Website atau blog dibandingkan dengan konten review landing page, Memiliki manfaatnya yang sama, dengan jasa review diatas, usaha anda bisa diakses online dan berpeluang meningkatkan penjualan.

Tentunya setelah konten review dibuat anda sudah memiliki landing page, tidak laris begitu saja, selanjutnya adalah anda sudah punya alatnya atau lapaknya, yaitu konten review landing page, anda tinggal mengoptimalkan promosikan link landing page tersebut.



Rekomendasi produk relevan dengan ulasan Pengalaman Membuka Layanan Jasa Buat Blog Jualan

Anda bisa dapatkan template blogger untuk landing page, jasa pembuatan landing page dan kursus buat landing page dihalaman ini.





  • CARI PRODUK LANDING PAGE SEKARANG