BELAJAR BISNIS INTERNET MULAI DARI MANA


Awali dengan rajin membaca

Ada pertanyaan bagaimana cara bisnis dari internet ? menurut saya meski mudah menjadi sebuah pertanyaan berat, karena dari apa yang saya rasakan memulai prosesnya membutuhkan kesabaran, bekerja dengan otak lebih didominasi.

Maksudnya di internet ditekankan harus inovatif dan kreatif ala diri sendiri, jadi dibutuhkan pikiran yang cerdas untuk menjalankan bisnis dari internet.
Bagaimana menarik simpatik kemudian setelah dapat simpatik disitu bisa mengoptimalkan bagaimana berbisnis dari internet.

Jika ada keminatan bisnis dari internet, saran saya adalah rajin membaca.
Jangan sungkan bertanya, karena awam biasanya ada hal-hal yang kurang bisa dipahami.
Hanya saja bertanya kepada siapa, itu yang saya rasakan waktu itu, jalan lainnya hanya baca praktek berulang dilakukan, kalau hasilnya kurang pas baca panduan lain.
Panduan itu dengan mudah dicari melalui mesin penelusuran di google.

Hal yang saya perhatikan sekarang ini, banyak orang malas baca, maunya cepat menghasilkan, ketemu yang ribet-ribet mundur, berhenti belajar, itulah kenapa saya katakan berat untuk menjawab pertanyaan "mulai dari mana belajar bisnis dari internet"

Ketahui Prosesnya Baru Hasilnya

Dengan maksud ingin membantu teman-teman berkembang tidak terpaku ketika tidak sedang ada pekerjaan ya sudah santai-santai.
Saya sering tunjukkan melalui status Whatsapp siapa tahu ada yang tertarik untuk belajar, ternyata mereka bingung, tidak tahu dan menganggapnya ribet.

Saya sendiri kalau ada waktu sebuah kesempatan, saya pergunakan untuk belajar, bahkan ketika ada tugas dari tempat kerja, saya selesaikan dengan cepat, agar tidak ada pikiran beban tugas, sehingga bisa fokus berbisnis dari internet, berkreasi dan berkarya.

Wajar manusiawi orang langsung terpaku pada hasilnya menjadi termotivasi, akan tetapi tidak diimbangi dengan semangat untuk action dan mengenal menikmati prosesnya.

Kalau dirasakan sebenarnya didalam kesulitan-kesulitan yang dialami ada ilmu yang didapat, jadi hadapi selesaikan, terus kumpulkan koleksi sukses kecil. orang bisa berkembang karena tidak menyerah, banyak ilmunya karena berhasil menyelesaikan setiap permasalahannya.
Jadikan kesulitan sebuah tantangan yang harus bisa diselesaikan.

Ketahui  prosesnya baru hasilnya, maksudnya adalah saya contohkan orang bisa menghasilkan ratusan juta dari youtube, prosesnya adalah buat konten video, upload diyoutube, terus  buat konten menarik, promosikan chanel youtube, mendapatkan 1000 subribcer kemudian tayangan 10.000 daftarkan sebagai mitra publisher google adsense, anda diterima, iklan muncul di konten video anda yang tayang di youtube, anda optimalkan terus buat konten dan view video sebanyaknya-banyaknya, anda pun berpeluang dapat ratusan juta dari youtube.

Jadi jangan terpaku hasil ratusan jutanya, tapi ketahui prosesnya, anda harus buat konten video menarik yang mendapatkan simpatik banyak orang, jutaan orang melihat video karya anda di youtube.

Terus Kreatif inovatif

Mudahnya menghasilkan uang dari internet, hanya dari depan komputer, bagi saya "tidak" justru dari kemudahan tersebut ada kesulitan, berkembang pesat semakin banyak orang bermunculan adu kreatif dan inovatif, agar anda bisa berkompetisi maka anda harus jadi pionir yang pertama memiliki ide kreatif.

Terus konsisten kreatif dan inovatif saya contohkan lain, menghasilkan uang dari blog, anda harus bisa membuat konten yang maksimal yang mudah dipahami, tidak membosankan, susunannya disertai gambar-gambar menarik, sehingga ketika konsisten membuat konten seperti itu, konten di blog ini mendapatkan perhatian dinilai bagus dan direkomendasikan.

Setelah blog bertrafik ramai setiap harinya, bermitra dengan pihak ketiga periklanan, iklan muncul diblog anda, disini pun sama dengan youtube anda berpeluang mendapatkan ratusan juta dari internet.

Contoh lagi jualan online, anda juga harus kreatif dan inovatif dalam membuat kata-kata promosi, kemudian diserta gambar yang menarik, yang berarti anda harus bisa juga design grafis, edit foto dan jiwa seni dan penunjang lainnya.

Memohon Keberuntungan

Sekeras apapun bekerja berkarya hasilnya Allah yang menentukan ikhtiarmu, jadi jangan lupa berdoa tetap taat, jalankan Ibadahmu, semoga gerak langkahmu dalam bimbingan-Nya.

Dengan keberuntungan, langkah kecil bisa menghasilkan sesuatu yang besar, dan sebaliknya jika belum beruntung, langkah besar menghasilkan sesuatu yang kecil

Kesimpulan

Dapat saya simpulkan, belajar bisnis internet mulai dari mana, adalah mulai langsung action dengan banyak membaca, praktekan, kreatif dan inovatif, evaluasi yang kamu praktekan dan benahi, serta pantang menyerah, terus konsisten berkarya di internet.

Peluang di internet ini cukup terbuka, hanya dikerjakan dari depan PC HP sudah terbukti orang kaya baru dari internet, anda bisa cek di youtube video wawancara orang yang sukses dari bisnis internet.

Rekomendasi saya, belajar bisnis internet mulai dari mana ?
Untuk Tempat belajar anda gabung diforum ini, dengan biaya 20 ribu anda mendapatkan banyak materi dan bisa berkonsultasi ada grup whatsappnya, program ini dinamakan ikhtiar lunas hutang, member-mebernya diberi materi dan diarahkan belajar jualan, untuk mendaftar disini https://ikhtiarlunasutang.com/?reg=pendaftaran



Terima kasih sudah membaca postingan BELAJAR BISNIS INTERNET MULAI DARI MANA

Memiliki Usaha ingin dionlinekan, tak punya waktu untuk belajar, gaptek simak penawaran dari kami





  • JASA PROMOSI REVIEW TOKO ONLINE DAN BISNIS