Template Landing Page Blogger Edit Mudah Harga Murah



Saya pribadi sependapat dengan pernyataan tentang landing page, berikut kutipannya
Landing Page adalah senjata ampuh untuk menarik perhatian pembaca pada pandangan pertama. Dengan landing Page yang dibuat dengan susunan yang baik dan benar, anda dapat mempromosikan produk atau jasa secara fokus dan tertarget sesuai keinginan Anda.
Bagaimana menurut anda ?

Jika iya berikut admin pada postingan kali ini akan sahring mengulas pengalaman seputar membuat landing page dan membeli template blogger.

Alasan memilih palform blogger, karena memang sudah terbiasa menggunakan blogger dan menurut saya lebih mudah, tidak hanya itu meski menggunakan blogger, tampilannya menurut saya sudah lumayan bagus, cukup untuk sebuah landing page yang menarik perhatian pembaca pada pandangan pertama.

Cari Template blogger landing page gratisan

Seperti biasanya sesuatu hal yang kita butuhkan ketika ngeblog adalah dengan mencari informasi melalui bantuan google.

Kali ini kesulitan membuat template landing page sendiri, coba cari template landing page yang tinggal pakai di google, ternyata belum banyak yang share template blogger khusus untuk landing page, dapat satu tapi sangat sedeherhana, belum sesuai keinginan.

Membeli template premium blogger untuk landing page

Pembelian yang pertama harga 100ribu, dapat template landing page blogger, tampilannya bagus, hanya saja edit html di tema template, yang cukup menguras waktu, dan harus teliti, malas untuk saya gunakan lagi.

Membutuhkan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan satu halaman landing page. membuat saya mencari lagi template landing page blogspot lainnya.

Template landing page yang kedua, ini menurut saya mudah, tinggal terapkan template dan untuk editnya ada dibagian posting. saya dapat dengan cepat memahaminya, sehingga bisa berkreasi saya kembangkan landing pagenya sesuai selera saya.

Dan senangnya lagi, kalau template yang pertama tidak boleh dijual ulang, yang kedua ini boleh dijual ulang, saya tulis cara mendapatkannya hanya dengan 20 ribu, saya tulis ebooknya bisa didownload disini https://www.lapakdigital.web.id/p/httpsdrive.html

Alternatif lainnya bisa juga disini template landing page blogspot 250 ribu harga bisa berubah-rubah jika sedang ada promo, untuk order bisa dilihat dihalaman utama blog ini, untuk demo atau contoh bisa dilihat dihalaman utama blog ini www.lapakdigital.web.id

Baca juga postingan sebelumnya : Kerja Online Semakin Praktis Saja

Penutup


Untuk mendapatkan template landing page yang bagus anda bisa membelinya, lihat demonya dulu, cocok sesuai selera kemudian baru melakukan order.