Atribut PMR tersedia di Tiktok shop

Bagi anda yang sudah terbiasa dengan belanja online di tiktok shop, kini atribut PMR toko online mengikuti perkembangan yang ada dengan mendisplay produk perlengkapan PMRnya di tiktok shop.

Di tiktok shop kelebihan dari marketplace lainnya menurut pengamatan saya saat ini adalah kemudahan pembayaran yaitu menggunakan pembayaran menggunakan dompet digital ovo dana gopay dan sebagainya, memudahkan bagi anda yang tidak punya rekening bank, punya rekening tapi sedang tidak ada saldo.

Akun atribut PMR yang menyediakan peralatan perlengkapan PMR adalah dengan akun tiktok @atributpmr tersedia berbagai macam review perlengkapan pmr disetiap postingan-postingan video pendeknya terdapat keranjang kuning sebagai cara pemesanan atribut pmr tersebut.

Tersedia atribut antara lain topi PMR, Slayer PMR, PDH, Rompi PMR, tas PP, Badge PMI dan masih banyak lainnya melayani order satuan dan grosir.

Toko ini sudah beroperasi lebih dari 5 tahun melayani menjualan online dan memiliki alamat situs di www.tokofaiz.com jadi sudah memiliki retribusi dalam melayani jualan online.

Bagi anda yang membeli langsung via admin dengan whatsapp juga bisa dengan menghubungi nomor whatsapp yang tertera di website yang sudah disebutkan diatas.

Demikian ulasan mengenai atribut PMR tersedia di tiktok shop, semoga ada hal-hal yang bermanfaat.