BIO 2000 FORMULA PENGURAS WC TANPA SEDOT



FORMULA PENGURAS WC TANPA SEDOT, KOK BISA ?

Bio 2000 merupakan produk yang diformulasikan menghasilkan microorganisme yang membantu mempercepat menguraikan kotoran / tinja dan membantu menghancurkan sumber-sumber penyebab mampet seperti gumpalan rambut, limbah padat, minyak-minyak, lemak-lemak dan lainnya 

Bio 2000 selain itu membantu mengatasi bau WC yang menguap dari closet dan saluran pembuangan akibat dari kurangnya microorganisme pengurai kotoran, sehingga penguraian jadi lambat, dari sinilah sumber yang memungkinan WC jadi Mampet dan bau.

Sebagai gambaran seperti ini dari pengalaman pribadi, saya habis membersihkan kamar mandi dengan pembersih noey, ternyata ada efeknya bakteri pada septictank ini microorganisme yang disebutkan diatas pada mati, sehingga siklusnya terhenti, yang awalnya mikroorganisme mengurai kemudian memperbaiki resapan septic tank, tidak berjalan normal, dan lambat laun air septictank menjadi cepat penuh.

BERAPA LAMA BIO 2000 PROSES MENGATASI PERMASALAHAN WC MAMPET DAN BAU ?

Pengalaman pada wc mampet yang pernah diuji cobakan, wc yang mampet saya beri BIO 2000 kemasan 500 gram langsung saya tuang di closed, dalam waktu 24 jam, aliran air tidak mampet dan toilet berfungsi normal.

Meski demikian pada tempat lain akan berbeda bisa terjadi, karena benda-benda didalamnya butuh waktu sampai bisa diuraikan. proses memakan waktu diperkirakan 1 -3 hari, wc mampet kembali normal.

Gunakan Kemasan 500gr BIO 2000 FORMULA PENGURAS WC  untuk 1 m3 septic tank, untuk 2 m3 septic tank gunakan 1kg.

SARAN PENGGUNAAN ?

Gunakan Bio 2000 jangan hanya pada saat WC mampet, tapi gunakan untuk pemeliharaan resapan septictank 3 bulan sekali. 



Alasan Menggunakan Bio 2000 :

  • 01 Mencegah WC Penuh, BIO 2000 FORMULA PENGURAS WC merupakan starter bakteri pengurai (bifido bacteria) yang mempunyai kemampuan mendegradasi / mengurai limbah kotoran manusia, sehingga sangat baik digunakan untuk perawatan septic tank agar tidak penuh.
  • 02 Menghilangkan Bau Tidak Sedap, mampu menyerap bau-bauan.
  • 03 Tidak Merusak Pipa Saluran Pembuangan, aman bagi pipa saluran pembuangan, karena tidak mengakibatkan korosi pada pipa saluran pembuangan.
  • 04 Ramah Lingkungan, terbuat dari bahan-bahan organik, sehingga aman bagi lingkungan sekitar, serta mampu mengurangi pencemaran lingkungan oleh bakteri e-coli, karena mengandung bakteri baik (bakteri selulolitik, proteolitik dan amilolitik) yang dapat membunuh bakteri e-coli.
  • 05 Praktis, mudah dalam penggunaannya
  • 06 Hemat, dijual dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua golongan masyarakat.

Video Praktek Penggunaan Bio 2000

Dari Youtuber ISB_channel

ORDER VIA SHOPEE

klik tombol dibawah