PELUANG USAHA JADI AGEN NOEY PEMBERSIH KERAMIK KAMAR MANDI MODAL GRATIS


APA ITU NOEY ? 

Noey adalah cairan pembersih kerak pada keramik dan porcelain yang sudah teruji ampuh, sehingga manfaatnya bisa dirasakan bagi mereka yang bermasalah kurang nyaman karena kamar mandinya berkerak kusam dan kotor.

Bukti atau Terujinya noey pembersih kamar mandi ini juga sudah dibuktikan mereka yang sudah menggunakan produk ini, bisa ditemui dimedsos atau melalui mesin pencari google dengan mengetikan kata kunci testimoni noey pembersih keramik.

Produk ini berupa cair dikemas dalam 1000 ml.

Peluang jadi pemasar noey

Saat ini sedang membangun jaringan reseller dropshiper Se Indonesia, mengajak bagi anda yang serius dan bersungguh untuk memasarkan produk noey pemersih kerak ini, kalau saya mengatakan "jualan manfaat"

Tentunya untuk keberlangsungan yang menguntungkan, saya membatasi jumlah reseller dan dropshiper di tiap wilayah di Indonesia. Jika Kota atau kabupaten terisi, penawaran peluang usaha ini sudah ditutup, hanya berlaku bagi wilayah yang belum terisi atau belum ada dropshiper dan resellernya.

Untuk menjalankan peluang agen noey ini, anda bisa tanpa keluar modal (uang) yaitu dengan menjadi dropshiper, anda promosi, ketika ada yang membeli kami yang mengurus pengiriman, untuk noey ini dikirim dari Pemalang Jawa Tengah.

Jika anda yang ada dana, anda bisa modal uang dengan menjadi reseller, yang berarti stok produk, dan tidak banyak hanya membeli 3 anda sudah dapat harga agen, kami jual satuan Rp.55.000 untuk pembelian agen harga Rp.45.000 harga tersebut belum termasuk biaya kirim


Kelebihan Sebagai Dropshiper :

  • Tidak modal (uang)
  • Materi iklan sudah disediakan atau anda bisa berkreatifitas sendiri sesuai dengan skill dan jiwa seni anda dalam memasarkan
  • Mendapatkan Bimbingan konsul panduan teknis pemasaran dan teknis promosi

Kelebihan Sebagai Reseller :

  • Jika distributor menemui ada pembeli diwilayah yang ada agen noey, maka pembeli akan diarahkan ke agen diwilayah tersebut. ini sebuah potensi karena seringkali orang terasa berat di ongkir dan harus menunggu minimal 2 hari pesanan baru diterima.
  • Materi iklan sudah disediakan atau anda bisa berkreatifitas sendiri sesuai dengan skill dan jiwa seni anda dalam memasarkan
  • Mendapatkan Bimbingan konsul panduan teknis pemasaran dan teknis promosi

Video DEMO KEAMPUHAN NOEY

Dokumentasi Video Admin Pribadi dan digabungkan dengan mereka yang sudah menggunakan noey

Saya Minat Penawaran ini Bagaimana Caranya :

  • Hubungi Whatsapp dengan nomor 0896-7299-7768
  • Isi Pesan Gabung Dropshiper atau reseller Noey Nama anda, alamat anda
  • Tunggu Balasan dari kami untuk informasi diterima atau tidaknya menjadi Agen Noey

KESEMPATAN TERBATAS

GABUNG SEKARANG