Cara Menambah Subcriber dengan cepat


Subcriber bagi youtuber pemula

Salah satu kebahagiaan youtuber adalah ketika subcribernya terus bertambah, bisa menjadi pertanda videonya banyak yang suka dan loyal menunggu upload video berikutnya.

Apalagi bagi pemula youtubernya ingin cepat sampai 1000 dan jam tonton tayangan 4 ribu jam tonton.

Bagi pemula pun semangat mengejar keduanya, namun seringkali mentok harus bagaimana, hanya terheran kok channel dia, cepat banget bertambah subcribernya.

Itulah sebuah kisah nyata, bergelut didunia youtube, sering ngobrol dengan teman yang dibahas seputar yotube, teman-temanya keheran-heran, kenapa subcribernya bertambah dengan cepat.

Subcriber bertambah yang saya inginkan

Meskipun saya sudah diberi tahu teman, bagaimana cara cepat menambah subcriber dan itu tidak hanya omong doang saya sudah ikut memperhatikan perkembangan channelnya dan memang bertambah dengan cepat subcribernya.

Cara yang saya inginkan adalah subcriber natural, yaitu konten video yang saya buat ini ditemukan secara organik, kemudian karena bagus disubcribe, seperti saya mensubcribe channel youtube hanya yang benar-benar kontennya bagus.

Meski saat ini belum bisa membuat konten yang bagus, belum sadar diri, tetapi inginnya subcriber natural, ada kepuasan tersendiri.

Cara menambah Subcriber dengan cepat

Ada dua cara yang bisa dilakukan yaitu cara pertama dengan rutin atau bahkan sering mengadakan give away, anda harus siap modal dengan cara ini, untuk memberikan hadiah bagi yang beruntung dalam mprogram give away yang anda buat.

Cara yang kedua, adalah interaktif di youtube dengan saling subcribe, komen dan like, caranya adalah dengan telusuri ketik perbanyak subcriber, maka akan terlihat hasil video-video yang mengulas cara perbanyak subcriber, pilih salah satu video, disitu akan banyak komentar, nah yang komentar ini di klik link profil youtubenya, subcribe like dan kunjungi tonton videonya dan tinggalkan komentar.

Saya logika ternyata benar juga, karena orang-orang yang berkunjung menonton video cara perbanyak subcriber, adalah sama orang yang memiliki kebutuhan memperbanyak subcriber.

Dengan tujuan sama, maka para youtuber saling bekerjasama tidak hanya saling subcribe tapi berlanjut ke saling komen di video terbarunya.


Silahkan Tonton Videonya

Perbanyak Subcribe berkenan like komen dan subcribe