Tips Dari Pemilik Kedai Moonel Dalam Berwirausaha Warung Makan


Ulasan tentang Tips atau Pesan dari sebuah pemilik warung makan

Baru-baru ini saya diminta bantuan teman untuk menjadi Tim Kreatif membuat konten Youtube, saya sebagai editornya, ini menjadi pekerjaan saya setiap hari dan teman saya ini yang meliput kali ini berada di Kedai Moonel yang berada di desa Banjaran Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, untuk lebih dikenalnya area ini sering disebut gang slorog.

Awal idenya membuka usaha ini karena sang istri suka memasak, dan pada saat menyajikan masakannya mendapatkan komentar rasa yang enak dan kemudian disarankan kenapa tidak jualan saja.

Sang suami yang bernama gio, sehari-hari bekerja teknisi AC akhirnya memutuskan untuk membuka tersebut berada di didepan halaman rumahnya sendiri.

Untuk jenis masakan saat ini yang menjadi andalan menu favoritnya tongseng dan nasi megono.

Dirinya mengatakan usaha yang baru berjalan, cukup menggembirakan dalam sehari kisaran 1 juta sampai 1,5 juta omzetnya.

Tapi Bagi dirinya merasa tidak puas begitu saja, menurut dia mendatangkan pembeli itu mudah, yang sulit baginya dalam mengelola usaha warung makannya adalah mempertahankan pembelinya, agar pelanggan warung makan lesehannya ini selalu ada pengunjung.

Konsep warung makan yang dikelolanya dibuat dengan memperhatikan kebersihan, untuk penataan lesehan dan dilengkapi fasilitas karaoke.

Kesimpulan

Dari hasil wawancara yang menjadi sebuah PR atau tips dari Pemilik Kedai Moonel dalam usahanya menjalankan warung makan adalah bagaimana agar pengunjung datang lagi, mempertahankan pelanggan, salah satu tips yang dilakukan adalah membuat varian menu baru.



Silahkan Tonton Video Tim Aji Kentier di Kedai Moonel

Mengulas Menu Makan, Obrolan santai sampai Omzet usaha warung makannya

>>>> Rekomendasi Jasa <<<<
Review Usaha Anda di lapakdigital.web.id
Lebih praktis alternatif bagi anda yang tidak punya blog atau website untuk pemasaran online
Yaitu dengan membuat konten review dengan susunan landing page, isinya adalah ulasan review produk anda dengan selengkap-lengkapnya, seperti postingan ini.

Setelah membuat halaman review seperti halaman ini, masih ada selangkah lagi, konten review atau landing page ini diibaratkan lapak online tugas berikutnya adalah fokus Promosi
Anda bisa membuat halaman review di lapakdigital.web.id.

CEK PENAWARAN REVIEW LANDING PAGE DISINI