Pulang Merantau Usaha Pukis Toping Omzet sampai 500ribu perhari


Merantau dikota besar pulang usaha pukis toping

Bagi sebagian orang ketika di kota tempat kelahirannya sendiri, tidak mendapatkan pekerjaan, akan usaha mencari kerja keluar kota dan sasaran yang dituju kota-kota besar di Indonesia salah satu diantaranya Jakarta.

Seperti pemilik usaha pukis yang berlokasi di depan pasar banjardawa, yang dulunya merantau ingin pulang dan memiliki usahanya di tempat kelahirannya di Pemalang.

Usaha pukisnya diawali dengan modal nekat, dengan membeli alat cetak, kemudian untuk menambah varian ditambah menu tambahan pukis diberi toping coklat dan keju.

Usaha ini buka dari sore hari sampai malam, bagi anda yang membutuhkan cemilan jajanan untuk pelengkap ngopi bisa datang langsung atau pesan melalui grabfood, adapun nama usahanya "pukis nada"

Alamat lengkapnya tepat depan bank BKK Banjardawa komplek pasar bajardawa, atau sebelah selatan kantor kecamatan Taman, sebelah barat sisi jalan.

Inspirasi Usaha Pukis

Bagi anda yang sedang mencari referensi usaha, usaha pukis ini semoga menjadi rencana usaha yang akan dijalankan, anda bisa menambah nilai dari pukis tersebut dengan varian toping rasa.



Silahkan Tonton Video Tim Ajie Kentier saat dilokasi

Pukis nada Banjardawa Kecamatan Taman Pemalang

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTINGAN Pulang Merantau Usaha Pukis Toping Omzet sampai 500ribu perhari

Dapatkan informasi lainnya cek daftar isinya, silakan cek dihalaman ini.



  • DAFTAR ISI BLOG