Penghasilan dollar dari internet Melalui Program Periklanan


Program periklanan yang dibayar dollar

Peluang usaha menghasilkan dollar dari internet, bagi anda yang inginnya hasil dalam mata uang dollar, anda bisa meraihnya melalui program periklanan ini.

Program periklanan yang dimaksud adalah adf.ly salah satu agen periklanan dengan model periklanan dapat saya contohkan, mungkin anda pernah download ketika klik tidak muncul langsung download tetapi muncul iklan terlebih dahulu, setelah kita klik skipp dibagian pojok kanan atas, akan muncul ke link download sebenarnya.

Anda bisa mendapatkan dollar dengan menjadi publishernya, yaitu caranya url anda di perpendek terlebih dahulu disitus perpendek url adf.ly setelah link dari adf.ly itu yang kita promosikan publikasikan.

Peluang Penghasilan dari program periklanan ini

Link url yang diperpendek tadi akan diberikan fee 10 ribu tayangan anda akan dibayar 5 dollar, dan dollar tersebut bisa dicairkan minimal kalau sudah mencapai 5 dollar dan otomatis dicairkan, ditransfer melalui akun paypal anda, selanjutnya dari paypal bisa ditarik ke bank lokal.

Untuk membuat paypal cukup mudah dan gratis, banyak panduan bisa anda dapatkan dengan googling cari panduan yang termudah dan bisa dipahami, agar berhasil dengan cepat membuat akun paypalnya.

Dari program ini juga anda bisa membangun usaha online auto pilot, ilustrasinya anda membuat blog download, sudah banyak pengunjung organiknya, meskipun anda tidak posting tetap mengalir dollarnya, bersumber dari kunjungan organik ke blog download anda.

Saya sendiri sudah membuktikannya, meski penghasilan dollarnya masih kecil, saya buat blog download dan tidak terurus, dalam setahun tidak posting lagi, karena tidak terurus tidak pernah diupdate, dalam setahun dapat 5 dollar.

Cara Mendapatkan dollar dari program ini

Caranya cukup mudah :

1. Registrasi di link ini https://join-adf.ly/2437768
untuk mendaftar siapkan alamat emailnya dan baca dengan seksama, isi formnya dengan benar.

2. Jika pendaftaran sudah berhasil, anda sudah bisa action, mulai perpendek urlnya dan mulai prmosikan url tersebut.

3. Semakin banyak yang mengakses url perpendek tersebut, semakin banyak pula pundi-pundi terkumpul.

4. setelah mencapai 5 dollar tanpa diminta pendapatan dollar akan langsung otomatis masuk ke akun paypal.



Berikut ini semoga bisa lebih memahamkan Silahkan Tonton Videonya

Pennghasilan dollar dari perpendek url