Menghasilkan Uang dari Internet dengan Bisnis Afiliasi


Menghasilkan uang dari internet ini menjadi sebuah pilihan untuk menambah Tambahan Penghasilan

Banyak peluang menghasilkan uang dari internet, dengan jual produk, periklanan dan kali ini admin akan mengulasnya "menghasilkan uang dari internet dengan bisnis afiliasi".

Kenapa memilih afiliasi, bermula menjalankan jualan online, produk saya promosikan di internet, begitu ada pembeli stoknya habis, kemudian terpikir ingin produksi sendiri, namun kendala tak terelakan, sepertinya sekarang ini belum waktunya.

Tak berhenti begitu saja tetap jualan online, dengan tujuan terus mengasah kemampuan internet marketing, dan belajar dari pengalaman sebelumnya, agar kalau ada pembeli stok tidak habis, kali ini menjalankan bisnis afiliasi dengan produknya produk digital.

Bisnis Afiliasi adalah saya menerjemahkan sebuah sistem teknologi diterapkan di bisnis, jadi semua disetting auto pilot, ketika saya gabung menjadi member afiliasi, saya tinggal promosi link afiliasi tersebut, jika ada pembelian melalui link afiliasi saya, maka saya akan diberitahu via email dan tentunya komisi penjualan produknya.

Saya suka dari afiliasi ini adalah tidak kontak langsung dengan pembeli, sistem afiliasi sudah tersistem tracking, penjualannya berasal dari link afiliasi siapa, disitu diketahui dan otomatis tersistem pula komisi afiliasinya.

Berbeda dengan jualan konvensional, stok produk, promosi atau iklan, chat dengan pembeli, closing, packing dan kirim ke jasa ekspedisi.

Bagi yang waktunya sudah didominasi sebagai pekerja atau karyawan, kemudian ingin penghasilan tambahan, penjualan online model konvensional sepertinya waktunya tidak memungkinkan, dan menurut saya cocoknya dengan bisnis afiliasi.

Bisnis Afiliasi direkomendasikan

Dari browsing, penawaran sistem afiliasi tidak begitu banyak, berikut ini ada peluang bisnis afiliasi yang saya rekomendasikan, yang saya jalankan yaitu yang pertama ratakan, untuk ini sepertinya sudah banyak yang tahu, saya akan review peluang bisnis afiliasi lainnya.

Bisnis afiliasi terbilang masih baru, tetapi menurut saya baik pemula ataupun yang sudah lama berkecimpung di internet marketer, direkomendasikan afiliasi ini.

Afilisi ini adalah program ikhtiar lunas hutang, gabung di afiliasi ini ada yang gratis ada yang berbayar, saya sarankan yang berbayar saja, karena hanya 20ribu rupiah anda akan mendapatkan ratusan ebook video edukasi online, dan produk digital yang bisa dijual kembali.

Untuk ulasan lebih spesifik tentang program ini, baca disini Ikhtiar Lunas Utang Modal 20ribu

Kelebihan peluang bisnis afiliasi rekomendasi

Yang saya suka di peluang bisnis afiliasi diatas adalah ada grup whatsapp digrup tersebut saya bisa bertanya-tanya dan mendapatkan info-info dari admin dan membernya, bisa belajar lebih dalam tentang internet marketer.

Min, langsung saja mana linknya saya mau gabung !!!

Baiklah disini linknya halaman resmi dan situs pendaftarannya.




Silahkan Tonton Video Ulasan Bisnis Afiliasi

Mendapatkan penghasilan dari bisnis afiliasi