Kerupuk Petis Udang Rajawali Khas Kendal


SAYA SUDAH TERBIASA MAKAN KERUPUK INI, KERUPUK PETIS UDANG RAJAWALI KHAS KENDAL, SAYA MAU ORDER SEKARANG, BAGAIMANA CARANYA ?


ORDER VIA WHATSAPP DISINI

Mengenal apa itu kerupuk petis Udang Khas Kendal Merk Rajawali, Harga dan Bagaimana cara Ordernya



PENJUALAN ONLINE KERUPUK PETIS UDANG MERK RAJAWALI
Pengiriman melalui COD maupun kirim via ekspedisi / ojol, area semarang dan sekitarnya ongkir gratis, area sekitar Krapyak-Ngaliyan-Indrapasta-Tanah mas- Tugurejo,diluar ini ongkir menyesuaikan.

KERUPUK PETIS KHAS KENDAL
Ketenaran kerupuk petis khas kendal ini menjadi makanan idola masyarakat Indonesia
Krupuk dikemas dengan ukuran seperempat kilogram atau 250gr tiap kemasan dan dijual dalam bentuk satu paket/ball yang isinya sebanyak 20 buah atau lima kilogram.





ORDER SEKARANG VIA WHATSAPP




Silahkan Tonton Video

PENGEPAKAN KERUPUK

Kerupuk Petis Udang Cap Rajawali krupuk yg paling digemari masyarakat Jawa Tengah

Masyarakat Indonesia sudah akrab dengan makanan ringan yang diberi nama kerupuk. Kerupuk hampir selalu hadir di setiap penyajian untuk mendampingi sajian makanan utama saat ada suatu acara.

Tak hanya itu, ketenaran kerupuk membuat makanan berbahan dasar tepung tapioka itu menjadi makanan idola masyarakat Indonesia. Salah satu krupuk yang paling digemari masyarakat Jawa Tengah adalah Krupuk Petis Udang merk rajawali khas kendal, krupuk ini wangi terasinya mantap dan tanpa dijemur langsung goreng.

Proses pembuatan kerupuk ini nggak beda dengan proses pembuatan kerupuk lain. Tepung dan bahan-bahan lain diuleni dan dibentuk memanjang. Selanjutnya adonan direbus lalu dijemur. Barulah adonan diiris tipis dan dibumbui. Setelah itu irisan kerupuk dijemur kembali hingga benar-benar kering. Tahap berikutnya pengemasan dan pemasaran.

Krupuk dikemas dengan ukuran seperempat kilogram atau 250gr tiap kemasan dan dijual dalam bentuk satu paket/ball yang isinya sebanyak 20 buah atau lima kilogram.

Walaupun produksinya di Kendal bagi temen2 yg ada di Semarang dan sekitarnya mau beli bisa jg lewat saya via WA di nomor 085741644463 dengan cara COD maupun kirim via ekspedisi / ojol. Dengan harga per ball 90rb open reseller jg utk pembelian minim 5ball dg harga @ 85rb..Utk pembelian diatas 10ball area semarang dan sekitarnya ongkir gratis.

Untuk Cod kita melayani pembelian perball di area sekitar Krapyak-Ngaliyan-Indrapasta-Tanah mas- Tugurejo,diluar ini ongkir menyesuaikan.



Order Sekarang...?

Berapa Harganya...???
  • Rp. 90.000 per Ball (20 pak isi 250gram)
  • Resseler Rp. 85.000 per ball
  • BELI SEKARANG

HUBUNGI KAMI

Postingan Sponsor Pertanyaan dan Support Silahkan Hubungi Melalui Kontak Dibawah ini
testimoni
ANDY KADAR
Penjual
Kontak Admin :
ANDY KADAR
SMS/WA : 085741644463


Alamat : Semarang Jawa Tengah