Apa yang menarik dari blog lapakdigital.web.id


Lapakdigital.web.id blog apaan ?

Sesuai namanya lapakdigital mengandung arti lapak jualan sedangkan digital saya artikan internet, jadi lapak digital bisa dibilang lapaknya admin didunia maya.

Meski berbunyi lapak tidak melulu jualan ya, ada sharingnya seputar pengalaman menghasilkan uang dari internet, sharing seputar dunia usaha, tidak jauh-jauh dari topik ikhtiar menjemput rezeki baik didunia nyata maupun didunia maya.

Untuk itu bisa dicek dihalaman utama lapakdigital.web.id berisi ada sharing terbaru, download ebook gratis, rekomendasi produk digital, jasa promosi, peluang usaha online, kemudian halaman kontak admin.

Yang menarik dari lapakdigital.web.id ?

Punya blog juga harus jelas ya !!!
Jika ditanya yang menarik dari blogmu apa ?
Maka saya akan menjawab sebagai berikut, yang menarik dari lapakdigital.web.id

1. Memberikan gratis ebook yang bisa didownload halaman khusus, anda bisa downloadnya suka-suka sesuai yang dibutuhkan, saat ini ebooknya berisi seputar belajar jualan online, internet marketing.

Halaman Download Ebook Gratis

2. Sharing Informasi seputar pengalaman dan dunia digital, dari informasi yang ada semoga bisa menjadi referensi belajar seputar jualan online, internet marketing dan wirausahawan.

Untuk masuk kehalaman sharing terbaru lapakdigital.web.id anda masuk dihalaman ini

Halaman Sharing Terbaru

3. Rekomendasi Produk digital
Disini menyajikan antara lain :
- Rekomendasi produk digital berisi seputar software, ebook, template, seperti misalnya sedang optimasi jualan onlinenya di instagram, bisa menggunakan  softaware gramcaster, dihalaman tersebut masuk dalam daftar, menuju situs resmi untuk membelinya.

- Pada halaman tersebut juga menyajikan daftar produk UMKM, karena blog ini juga mengulas sharing dunia usaha produk umkm

- Rekomendasi produk digital ini juga menyajikan kumpulan informasi cara menghasilkan uang dari internet.

Ketiga hal tersebut bisa anda dapatkan informasi dihalaman rekomendasi produk digital dibawah ini

Halaman Rekomendasi Produk Lapakdigital.web.id


Lapakdigital.web.id update ?

Selain diulas diatas, tentunya lapakdigital.web.id akan menyesuaikan perkembangan, harapan admin sendiri agar blog ini memberikan manfaat untuk pengunjung.



Silahkan Tonton Paparan tentang apa itu lapakdigital.web.id

Video Review Singkat Blog Lapakdigital.web.id