Teringat Bisnis Online Tahun 2013

Awal-awal tertarik ingin menghasilkan uang dari internet tahun 2013, karena tidak ada mentor, modalnya banyak baca-baca peluang, salah satunya mendapatkan informasi peluang menghasilkan uang modal 10ribu.

Yang saya rasakan waktu itu, balik modal setelah registrasi membayar 10ribu, kalau tidak salah dapat 60ribu, tidak saya lanjutkan karena sistemnya memang benar-benar money game yang di MLM kan, tidak jelas manfaatnya dimana, hanya sistem saja yang mengaturnya.


Program baru menghasilkan uang di internet buat melunasi hutang


Kemarin lihat diberanda facebook, ada status orang yang menunjukan link afiliasi sama, tidak tahu kenapa agak meremehkan tapi saya klik juga, ternyata isinya bagus, sistemnya sama tapi ada sisi kemanfaatannya yaitu dapat ilmu buat jualan online, nah dari jualan online ini jelas berpeluang dapat uang dari internet, bagi membernya diarahkan untuk belajar materi yang sudah didapatkan.

Saya berpendapat, daripada ubak-ubek di google, saya sarankan gabung di program ini, hanya 20 ribu materinya isinya yang saya butuhkan, asal mau belajar, praktek, cukup bagus potensinya menghasilkan uang dari internet.

Nama programnya ikhtiar lunas utang, link registrasinya ada dihalaman depan website ini, coba baca semua dulu halaman home website ini di lapakdigital.web.id

Lapakdigital.web.id ini dihalaman depan berisi landing page yang berisi produk digital dan peluang-peluang menghasilkan uang dari internet.

Diantaranya program ikhtiar lunas hutang, produk digital antara lain, software marketing whatsapp, landing page blogger dan akan terus update.

Cara Kerja yang terdapat pada program lunas hutang


Penutup


Ada peluang ditahun 2020 yang mirip sistemnya dengan bisnis online tahun 2020 ini yang baru saya ketahui yaitu program lunas hutan, tapi ya jauh sih bedanya.

Dengan gabung di program ini, dapat materi buat belajar, dapat produk yang bisa dijual lagi, dan dapat ilmu seputar internet marketing, dan sepertinya prinsip-prinsip yang digunakan tidak hanya mencari untung tetapi juga memburu keberkahan.