Peluang Menggiurkan Membuka Jasa Pembuatan Landing Page


Landing Page adalah

Landing page saya menerjemahkannya adalah sebuah website halaman penjualan yang berisi review produk kemudian diakhiri dengan cara order.

Untuk review produknya ini berbeda, ada maksud dan tujuan yaitu mempengaruhi dalam hal ini marketing untuk sebuah tujuan pembaca halaman landing page ini tertarik lalu membeli produknya.

Isi dari landing page sendiri begitu menguatkan antara lain, kelebihan fitur produk dijelaskan lebih detail, kemudian apa kata mereka tentang produk ini, diperkuat lagi dengan testimoni setelah menggunakan produk dan diperkuat dengan bonus-bonus pembelian, serta diakhiri dengan bahasa penutup yang membuat pembaca harus memutuskan membeli sekarang, contohnya kode diskon berlaku sampai hari ini dan tidak dijual lagi dan trik lainnya.

Bedanya Website dengan Landing Page

Website yang saya maksudkan disini website toko toko online atau blog yang berisi konten.

Bedanya adalah pada website berisi link yang mengarah ke berbagai halaman yang ada, dengan topik pembahasan yang berbeda-beda.

Sedangkan landing page ini, begitu fokus, tidak ada link yang keluar, kalau pun ada biasanya berupa link demo, jadi memang dibuat agar pembaca konsentrasi dan fokus sehingga informasi yang dibaca cukup jelas dan bagi pemilik landing page untuk pembaca mudah-mudahan tertarik dan membeli produknya.

Perhatian saya yang mungkin salah, semakin kesini orang maunya praktis, kadang malas harus buka link satu ke link lainnya, maunya dalam satu halaman. kadang dimakhlumi juga loading internet juga bikin kesal saat sinyal lagi gangguan.

Jadi dalam perkembangannya landing page ini diperlukan oleh pemasar di internet, namun permasalahannya membuat halaman landing page tidaklah mudah, bagi saya kendala yang saya hadapi ketika belajar membuat landing page sendiri adalah soal copywritting dan susunan halaman.

Kesulitan membuat landing page sendiri

Saya sendiri bisa membuat landing page sendiri, namun belum percaya diri untuk membuka jasa pembuatan landing page.

Sebenarnya tidak masalah, karena orang yang pesan minta dibuatkan landing page ini orang yang awam, bisa saja menurut saya biasa, bagi pemesan kagum sangat bagus, karena memang membuat sendiri tidak bisa.

Contoh yang sudah saya buat landing page dan menurut saya masih belum optimal

- Landing Page Penjualan Kopi Asli Pemalang
- Landing Page Penjualan Atribut PMR

Dari Kedua contoh diatas kesulitannya ada di membuat kalimat penawaran atau bahasa sering saya dengarkan copy writing, kemudian susunannya ini sangat mempengaruhi menghasilkan landing page dengan tampilan yang optimal.

Harga Jasa Landing Page

Jasa landing page ini pun menurut saya cukup menggiurkan harganya, pernah saya temui menentukan tarif 1 juta ke atas, menurut saya mahal murahnya relatif, karena menurut saya ini sebuah karya seni, asal hasilnya bagus, nilai tidak begitu diperhitungkan.

Potensi jasa landing page ini cukup bagus menurut saya, masih terbuka, melihat fungsinya landing page lebih menarik dan praktis untuk pemasaran, dibandingkan website toko online.

Dari mahalnya harga Jasa Landing Page ini, anda bisa membuatnya sendiri, jika anda blogger anda bisa membeli template landing page lalu edit sendiri, berkreasi sendiri, untuk kontennya sambil berjalan, evalusi terus belajar sampai bisa membuat halaman penawaran yang menarik dan konversi penjualan tinggi.


Peluang menggiurkan membuka jasa pembuatan landing page

Anda bisa memulainya dengan melatih diri menjadi ahlinya yaitu dnegan mengikuti kursus membuat landing page, setelah bisa anda bisa membuka jasa pembuatan landing page.

Jika anda sudah paham kode edit html blogger, anda bisa membeli template blogger landing page, kemudian membuat kreasi-kreasi, buat untuk demo landing page dengan tampilan yang beda-beda, kemudian dengan demo landing page tersebut, anda bisa membuka jasa landing page blogger, di platform ini lebih hemat

Demikian ulasan pembahasan Peluang Menggiurkan Membuka Jasa Pembuatan Landing Page dari sudut pandang saya yang belum bisa dipastikan kebenerannya, itu hanya mengenal landing page dari sudut pandang saya, semoga ada hal yang bermanfaat.



Rekomendasi produk relevan dengan ulasan peluang menggiurkan jasa pembuatan landing page

Anda bisa dapatkan template blogger untuk landing page, jasa pembuatan landing page dan kursus buat landing page dihalaman ini.

  • CARI PRODUK LANDING PAGE SEKARANG