Oh ini Ternyata Memperbanyak Follower IG dan Twitter tanpa Jasa Tambah Follower


Lapakdigital.web.id - Dari grup ke grup whatsapp saya belajar, memburu ilmu, bahkan untuk masuk kegrup tersebut, saya ikhlas keluar uang.

Misalnya ada yang nawarin "siapa yang mau jadi dropshipper reseller kaos oblong ada grup whatsapp support" dari penawaran tersebut saya masuk, meski  untuk masuk ke grub sebagai tanda keseriusan bayar 10 ribu, saya bersedia dan masuk grup silent rider, saya mengikutinya, disinilah saya dapat ilmu.

Kemudian lagi tak cukup, karena grup kaos diatas tidak begitu aktif, cari grup lagi, kali ini untuk gabung bayar 20ribu masuk grup whatsapp dapat template landing page blogger dan materi lainnya, kalau menurut saya ini yang saya rekomendasikan dari pada diatas, catatan ini saya buat pdf. jika berminat bisa dibaca pada ebook singkat disini MEMBUAT LANDING PAGE blogspot modal 20ribu cek demonya

Salah satunya dari grup whatsapp yang berisi internet marketer blogger, saya jadi tahu cara memperbanyak IG dan twitter tanpa jasa tambah follower.

Langsung saja caranya adalah sering mengadakan give away yang berarti anda siap berbagi kepada follower anda.

Demonya seperti yang sudah saya lakukan seperti ini.

Give Away periode sampai 29 Juni 2020
2 Pemenang mendapatkan tas

Caranya cukup mudah
Follow @atribut_pmr dan bagikan postingan ini

Pemenang akan di peroleh secara random diumumkan tanggal 30 Juni 2020

#giveaway

Itu sebagai contohnya yang sudah saya lakukan.

Dari proses diatas, postingan tersebut karena ada follower yang minat dengan hadiahnya, follower akan mengikuti aturan maennya yaitu follow akun dan membagikan postingan, dari membagikan inilah akan dengan cepat tersebar, dan berpeluang akan banyak yang follow.

Ternyata ini dilakukan juga oleh akun twitter situs marketplace besar yang cukup terkenal, dengan hadiah yang sangat menarik sesekali handphone.

Saya cek followernya sudah 300ribu, dengan memperhatikan ini saya pun menyimpulkan "oh ini ternyata cara menambah follower Instagram dan Twitter" tanpa jasa tambah follower

Jika sering give away rutin ini menjadi kelebihan tersendiri, follower akan berlangganan dan semakin luas jangkaunnya dan berpeluang besar follower bertambah.

Baca juga cerita pengalaman lainnya : Download Ebook Seputar Belajar Jualan Online dengan mudah